ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

KPU Kotamobagu Terima Berkas PENDAFTARAN TATONG-NAYODO

Share This:

 

KPU Kotamobagu saat memberikan kesempatan sambutan kepada bakal pasangan calon Tatong Bara-Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – KPU Kotamobagu Senin (08/01/2018) menerima dengan resmi berkas pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH.

Dalam kesempatan itu pasangan Tatong-Nayodo mengantar sekitar 9 Surat Keputusan (SK) dari 9 partai politik yang ada di Kotamobagu, untuk menjadikan mereka sebagai bakal calon kepala daerah kedepan.

Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST mengatakan, kalau pihaknya nanti akan melakukan verivikasi terhadap seluruh berkas tersebut. “Berkas ini nanti akan kita verivikasi secara lebih mendetail usai tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah,” ujar Nova,

Dirinya menambahkan, proses pendaftaran tersebut sendiri akan dibuka mereka hingga tanggal 10 Januari 2018 mendatang. “Untuk tanggal 08 dan 09 Januari, pendaftaran kita tutup sampai pukul 16.00 WITA, sementara pada hari terakhir kita akan tutup hingga pukul 24.00 WITA,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Nova juga menghimbau kepada bakal pasangan calon yang sudah terdaftar untuk bisa mengikuti seluruh tahapan yang akan dijanlankan mereka. “Masih ada tes kesehatan, prikologi dan juga tes narkoba yang akan dilakukan oleh instansi teknis terkait yang telah bekerja sama dengan kami. Tentunya kita harapkan bakal pasangan calon bisa mengikuti seluruh tahapan tersebut,” tuturnya. (mg1/yun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.