ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Masih Ada PELANTIKAN PEJABAT SUSULAN di Kotamobagu

Share This:

 

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Prosesi pelantikan pejabat di Pemkot Kotamobagu, Senin (08/01/2018) pagi tadi, rupanya masih akan dilanjutkan dengan pelantikan susulan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV yang ada di daerah tersebut. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos kepada sejumlah awak media. “Iya, memang setelah ini kemungkinan besar masih aka nada pelantikan susulan ke beberapa jabatan yang lowong,” ujar Adnan.

Adnan mengatakan, adapun beberapa jabatan yang lowong tersebut seperti jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan juga Kepala Badan Keuangan Daerah. “Jabatan dua kepala dinas tersebut saat ini kosong. Tentunya, untuk menjaga jalannya roda pemerintahan yang maksimal akan diisi dalam waktu dekat,” tambahnya.

Meski demikian, Adnan mengatakan kalau pihaknya masih menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dengan proses pengisian jabatan tersebut. “Kita terus berkordinasi dengan Kemendagri. Setelah ada persetujuan maka akan langsung digelar pelantikan pejabat kembali,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.