ADV2 ADV2 ADV2

PASAR MATONGKAD Dan Pondabo Segera Beroperasi

Share This:

 

Ramlah Mokodompis

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dua pasar yang ada di kabupaten Bolmong Timur, yakni Pasar tradisional yang terletak di Matongkad dan POndabo, diprediksi akan segera beroperasi tahun ini juga. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Boltim Ramlah Mokodompis kepada sejumlah awak media.

“Saat ini, untuk Boltim ada empat pasar yang akan dilengkapi infrastrukturnya antara lain Buyat, Motongkad, Pondabo dan Iyok. Dua pasar lain, yakni Iyok dan Buyat telah mulai beroperasi, dan sisa dua unit lainya akan diupayakan segera difungsikan tahun ini juga,” ujar Ramlah.

Ramlah mengatakan kalau pengaktifan pasar tradisional yang ada di Boltim, telah menjadi salah satu perhatian khusus dari Bupati Boltim Sehan Landjar SH. “Ini sudah jadi program khusus Bupati. Makanya, kita selaku instansi teknis terkait akan berupaya agar dua pasar tersebut bisa segera beroperasi,” tambahnya.

Meski demikian, Ramlah meminta adanya kerja sama dari masyarakat setempat terkait dengan rencana tersebut. “Kami harapkan kerja sama dari masyarakat, agar tuntas di tahun ini,” tutpnya.

author

Author: