ADV2 ADV2

PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON Walikota dan Wawali Dimulai PEKAN DEPAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, untuk jalur perseorangan maupun partai politik akan dimulai pada 08 Januari 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu Nova Tamon ST kepada sejumlah awak media, Senin (01/01/2018) kepada sejumlah awak media. “Untuk bakal pasangan calon yang akan mengikuti hajatan pesta demokrasi Pilwako Kotamobagu, kita buka pendaftarannya pada tanggal 08 sampai 10 Januari 2018,” ujar Nova.

Nova menambahkan, pihaknya akan menunggu seluruh bakal pasangan calon yang akan mendaftar ke mereka. “Nanti setelah berkas pendaftaran masuk, maka akan dilakukan verivikasi sebelum kemudian diputuskan apakah berkas tersebut memenuhi syarat atau tidak,” tambahnya.

Nova pun mengatakan kalau bakal pasangan calon tersebut, nantinya akan melewati sejumlah tahapan sebelum ditetapkan menjadi calon. “Kita sudah berkordinasi dengan beberapa pihak diantaranya Ikatan Dokter Indonesia sampai dengan HIMSI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait dengan tahapan yang akan dijalani oleh bakal pasangan calon tersebut,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.