ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

PENYALAHGUNAAN OBAT DAN LEM PEREKAT Jadi Fokus Pembicaraan Dalam Pertemuan Linmas Se Kotamobagu

Share This:

 

Sekda Kotamobagu saat memberikan arahan kepada ratusan petugas Linmas

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae meminta agar petugas perlindungan masyarakat (linmas) yang ada tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan di Kotamobagu, untuk memperketat pengawasan keamanan di setiap wilayah kerja mereka. Hal tersebut dikatakan Adnan di hadapan ratusan petugas LInmas se Kotamobagu, Kamis (18/01/2018) siang tadi di aula kantor Walikota Kotamobagu.

“Meningkatkan angka kriminalitas di setiap daerah harus jadi perhatian seluruh petugas Linmas. Untuknya, peran-peran penjagaan dan penanganan keamanan harus benar-benar dimaksimalkan, sehingga kenyamanan warga benar-benar tercipta,” ujar Adnan.

Adnan pun menambahkan, salah satu yang jadi focus pengawasan para petugas Linmas adalah minuman keras, penyalahgunaan obat serta lem perekat yang kerap dilakukan oleh para anak muda. “Tiga persoalan diatas kerap terjadi di Kotamobagu. Nah, ini tentu menjadi tugas yang harus diawasi dengan ketat oleh para petugas Linmas di tiap Desa dan Kelurahan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Adnan bahkan mengatakan kalau Walikota Kotamobagu telah berjanji akan memberikan penghargaan ke petugas Linmas yang berhasil dalam penanganan sejumlah persoalan keamanan di Kotamobagu.”Petugas Linmas yang berhasil dalam hal penanaganan keamanan di wilayah tugasnya, akan diberikan reward dari walikota. Itu janji walikota,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: