ADV2 ADV2

Rencana ABSEN 3 KALI SEHARI Dapat Respon Positif DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

HI Reba Pontoh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana penerapan absensi tiga kali dalam sehari, mendapatkan respon positif dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hi. Reba R.Pontoh, SE. Dirinya mengatakan kalau DPRD ikut mendukung langkah Pemkab tersebut sebagai bagian dari penerapan disiplin terhadap AParatur Sipil Negara (ASN). “Ini hal yang positif. Sebab, dengan begitu maka kedisiplinan ASN akan lebih terkontrol,” ujar Reba.

Dirinya pun mengatakan, kalau pihak DPRD akan ikut mengawasi proses pelaksanaan absensi tiga kali sehari tersebut di jajaran ASN. “Sudah seharusnya pegawai pemerintahan mengabdi untuk rakyat lewat kinerjanya. Maka untuk itu, Saya pribadi sangat mendukung upaya pemerintah dalam hal pendisiplinan dan peningkatan kerja lewat kebijakan dan peraturan seperti ini,”  tambahnya.

Dalam kesempatan lain, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Bolmut, Khristanto Nani, S.STP membenarkan rencana penerapan absen tiga kali sehari tersebut.  “Tunggu saja, Yang pasti tahun ini setiap pegawai akan diwajibkan melakukan absensi jari pada pagi hari, setelah jam istirahat siang dan setelah apel sore,” imbuh Nani. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.