Ribuan Massa Iringi Pendaftaran KAREL BANGKO-ARMAN LUMUTO ke KPUD Bolmut

Share This:

 

Karel Bangko SH dan Arman Lumuto diiringi ribuan simpatisan saat menuju ke KPU Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bakal pasnagan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, Karel Bangko SH dan Arman Lumoto SPdI, MPdI, Senin (08/01/2018) siang tadi resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah ke komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pasangan itu sendiri mendaftar dengan didampingi tiga partai politik (Parpol), masing-masing Partai Golkar, PAN dan Partai Nasdem. Ribuan relawan serta simpatisan pun terlihat ikut mengiringi pendaftaran bakal pasangan calon tersebut.

Kedatangan bakal pasangan calon Karel Bangko – Arman Lumuto pun langsung disambut oleh Ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, beserta komisioner KPU lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Karel Bangko yang merupakan kandidat calon bupati bolmut 2018 mengatakan,bahwa dirinya bersama Arman Lumoto diusung dan didukung Partai Golkar, PAN dan Nasdem.dengan demikian karena di beri kepercayaan untuk ikut berkompetisi dalam Pikada Bolmut 2018 karel berharap tidak ada kendala dan lancar serta di terima sebagai calon peserta pilkada nantinya.

“Saya dan Arman Lumoto Berkeyakinan dengan dukungan partai politik serta masyarakat bolmut insyaAllah kami bisa memimpin daerah lebih baik,” kata Karel Bangko.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.