Sehan : Bukan Mundur, Affandi dan Felmy Pelleng DIPECAT DARI PAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pernyataan mantan Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Sulut Affandi Baso yang menyebut kalau dirinya bersama dengan mantan Sekretaris DPW PAN Sulut Felmy Pelleng mengundurkan diri dari PAN, dikarenakan adanya ketidak sepahaman dengan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH, ditepis oleh Sehan. Kepada media ini, Sehan mengatakan kalau Affandi Baso dan Felmy Pelleng justru dipecat dari PAN, “Mereka berdua dipecat dari jabatan sebagai Sekwil dan ketua KPPW PAN Sulut melalui Pleno DPW,” tegas Sehan.

Sehan mengatakan keputusan tersebut diambil setelah menilai bahwa kedua kader dimaksud melakukan tindakan dan atau kebijakan diluar batas kewenangan, “Mereka mengabaikan prinsip-prinsip kebersamaan yang mengakibatkan kegaduhan dan perpecahan di antara sesama kader, semata mata untuk keuntungan pribadi,” bebernya.

Sehan bahkan mengatakan kalau pernyataan mundur dari Affandi Baso merupakan bualan murahan untuk menutupi kesalahan. “Sebaiknya tidak usah berkoar koar di media, buktikan kalau DPD PAN mana yg mendukung mereka kudeta kepemimpinan saya. Justeru semua DPD setuju bersama pengurus DPW segera membersihkan oknum-oknum hanya mementingkan diri sendiri, dan suka mengkotak kotakkan kader. Semakin saudaraku berkoar koar, makin banyak yg tau bahwa ini kebohongan,” tandasnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.