ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Sejumlah Ketua Partai Hadiri PERINGATAN HUT PDIP ke 45 di BOLSEL

Share This:

 

Suasana peringatan HUT PDIP ke 45 di Kabupaten Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sejumlah ketua partai di Kabupaten Bolmong Selatan terlihat ikut menghadiri peringatan HUT ke 45 PDIP di Kabupaten Bolmong Selatan, Rabu (10/01/2018) kemarin. Amatan beritatotabuan.com, Ketua DPC PPP Bolsel Sofyan Mooduto, Ketua DPC Partai Demokrat Jamaludin Razak, dan Ketua DPC Partai Hanura Bolsel Sunardi Kadullah mendatangi langsung kantor DPC PDIP Bolsel guna mengikuti prosesi peringatan HUT PDIP tersebut. “Kami menerima undangan dari DPC PDIP Bolsel. Dimana, kehadiran ini merupakan bentuk penghargaan terhadap undangan yang telah kami terima tersebut,” ujar Sofyan.

Upacara peringatan HUT PDIP ke 45 di Bolsel itu sendiri dipimpin oleh Iskandar Kamaru. Dimana, dalam kesempatan tersebut Iskandar meminta maaf ata ketidak hadiran Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu SIP. “Pak Ketua Herson Mayulu diminta Ketua DPD PDIP Sulut Bapak Olly Dondokambey untuk mendampinginya guna mendaftarkan pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Hi Depri Pontoh dan Amin Lasena. Untuknya, beliau meminta maaf atas ketidak hadiran dalam acara ini,” ujar Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar pun menyampaikan titipan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, yang menyebut kalau akhir-akhir ini PDIP terus diserang dengan berbagai isu. “PDIP dikatakan partai komunis, partai orang kristen dan lain sebagainya, sehingga guncangan yang di hadapai oleh PDIP jangan membuat kita semua pesimis. Sebab PDIP Tetap komitmen untuk menjaga pancasila uud 1945,  kebinekaan serta keutuhan NKRI,” tegas Iskandar.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Iskandar meminta kepada seluruh kader PDIP di Bolsel untuk satu tekad dalam menjaga bangsa indonesia dimana  setiap warga negara adalah sama tanpa ada perbedaan dalam status sosial, suku, agama, dan sebagai bentuk keyakinan lainnya. “Karena yang kita ketahui bahwa PDIP sejak dilahirkan mempunyai komitmen yang kuat untuk menjaga pancasila yang lahir dari rahim negara Indonesia,” tukasnya.

Peringatan HUT PDIP di Bolsel tersebut turut dihadiri juga oleh sejumlah petinggi partai lainnya, seperti Wakil Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal, Sekretaris DPC PAN Bolsel Sukri Adam, Sekda Bolsel Arvan Ohy, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kepala badan, bagian, camat dan juga Sangadi.   (hamka taamole)

author

Author: