ADV2 ADV2

Silaturahmi di Genggulang, NAYODO AKRAB BERSAMA WARGA

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan saat menghadiri undangan keluarga di Kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok Nayodo Koerniawan SH di tengah-tengah masyarakat memang sudah cukup dekat. Lihat saja, Selasa (23/01/2018) tadi malam, Nayodo memenuhi undangan warga Kelurahan Genggulang, dimana pada kunjungan tersebut, Nayodo terlihat akrab bersama warga di Kelurahan tersebut.
Bahkan, sejumlah panggilan akrab penuh kekeluargaan seperti Paman. om, Kakek, dan Kakak menggema dalam pertemuan itu. Keakraban dalam kunjungan itu kian kental, saat diselingi dengan sejumlah candaan antara warga dan Nayodo.
“Beliau (Nayodo.red) bukan sosok baru di tengah-tengah keluarga besar di Genggulang. Sebab, memamg beliau adalah bagian dari keluarga ini. Untuk Pilwako, sangat tepat ibu Tatong memilihnya, sebab sosoknya yang sederhana dan memiliki segudang konsep kepemimpinan untuk pembangunan ada pada dirinya,” ujar salah satu tokoh pemuda Genggulang, Fitrah Sugeha.
Nayodo sendiri mengaku terharu dengan sambutan warga Genggulang. Dirinya pun berharap agar tidak segan menegur dia ketika salah. “Dukungan tentu sangat saya harapkan sebagai bagian dan energi untuk bisa berkompetisi dalam Pilwako ini. Namun, teguran serta sapaan ketika saya khilaf dan salah juga saya minta untuk menjaga saya agar tetap menjadi pribadi yang seperti saat ini,” imbuh Nayodo.
Soal panggilan keakraban seperti Paman, Kakek, Om, dan Kakak yang terlontar dalam pertemuan itu, Nayodo mengaku kalau dirinya bersama istri memiliki sebaran keluarga yang besar di Kelurahan itu. “Memang banyak keluarga saya dan istri disini. Alhamdulillah kami masih disambut hangat dan akrab disini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.