ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Tahun Baru, NAYODO KOERNIAWAN Pilih Bercengkrama Bersama PEDAGANG IKAN

Share This:

Nayodo bersama pedagang ikan di Lorong Telaga Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aktifitas yang sederhanan dan sangat merakyat dilakukan oleh Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (01/01/2018) tadi malam. Betapa tidak, jika sejumlah warga maupun calon pejabat melakukan silaturahmi dengan beberapa petinggi partai, Nayodo tadi malam justru terlihat mengakrabi para pedagang ikan yang kerap berjualan di pasar tradisional yang ada di Kelurahan Gogagoman.

Aktifitas Nayodo tersebut terungkap setelah akun facebook Vikhan Lomboan, mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan keakraban Nayodo bersama para pedagang di salah satu rumah, yang terletak di Lorong Telaga Kelurahan Gogagoman.

Tak pelak, hal tersebut lantas memunculkan sejumlah komentar dari netizen. “Pak NK (Nayodo Koerniawan.red) ini memang dari dulu hidup sederhana,” tulis akun facebook Novel Mokoagow dalam komentar pada unggahan tersebut.

Sementara itu, akun facebook Rommy Mokodongan menulis kalau slogan Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara yang digaungkan Nayodo bukan sekedar isapan jempol tanpa bukti nyata. “Itulah ka Nanang atau biasa kami panggil Papa Kinan di kampung. Selalu hadir dengan masyarakat apa adanya dan slogan yang melekat di dirinya jelas tidak hanya sebagai slogan saja, akan tetapi masyarakat sendiri yang lasung merasakanya kedekatan dengan beliau tidak ada batasanya. Slogan TIDAK SEDARAH ATAU LEBIH DARI SAUDARA itu nyata adanya bukan hanya sebatas pencitraan semata, yang mengenal sosok seorang nayodo itu pasti tau karakternya beliau,” ucap Rommy.

Sementara itu, akun facebook Ismail Kamarudin Umar, mengingatkan ke Nayodo kalau Pemimpin itu haruslah merakyat. “Begitu sederhana sekali penampilan sahabatku Nayodo Koerniawan saat bertemu dengan rakyat. Dengan penampilanmu yang begitu sangat sederhana, membuat tidak adanya dinding pemisah antara calon pemimpin dengan Rakyat. Tapi inilah yang namanya Pemimpin, bersahaja dan sederhana. Sukses buat Sahabatku Nayodo. Semoga Allah SWT memberikan jalan terbaik buat Sahabatku Nayodo,” tulis Ismail. (mg1/yun)

author

Author: