USUNG TATONG-NAYODO, Ishak Sebut Demokrat Sangat Dihargai

Share This:

 

Ir Ishak Sugeha ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Partai Demokrat Kotamobagu Kotamobagu akhirnya menentukan sikap mereka dalam Pilwako Kotamobagu. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ME.
“Ibu Tatong sudah melakukan komunikasi yang intens dengan saya. Dimana, apa yang diharapkan ibu Tatong tentunya akan coba dipenuhi oleh kami,” ujar Ishak saat dihubungi beritatotabuan.com,
Ishak mengatakan sejak awal dirinya telah memrediksi kalau 7 partai di DPRD Kotamobagu akan merapat ke pasangan Tatong-Nayodo.
“Iya, kerja-kerja ibu Tatong serta popularitasnya memang tidak bisa dinafikkan. Dari awal kita sudah memprediksi hal itu,” tambahnya.
Namun demikian, Ishak mengungkapkan kalau dirinya merasa sangat dihargai oleh Tatonh Bara selaku bakal calon Walikota. “Komunikasi kami sangat intens. Bahkan, beberapa menit lalu beliau menelpon dan mengatakan kalau pasangan Tatong-Nayodo tidak lengkap jika Partai Demokrat tidak bersama dalam barisan perjuangan. Tentunya ini penghargaan yang tinggi buat kami seluruh pengurus dan kader partai,” tuturnya.
Ishak menambahkan, kalau malam ini dirinya akan melakukan pertemuan dengan pengurus DPP Demokrat terkait sikap mereka di Pilwako. “Sebentar lagi saya akan bertemu pengurus DPP, dan menyampaikan hal ini langsung ke mereka,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: