ADV2

KPU Kotamobagu Plenokan DUKUNGAN HASIL PERBAIKAN Bakal Calon Perseorangan

Share This:

 

Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST, saat menyerahkan hasil pleno dukungan perbaikan bakal calon perseorangan kepada petugas penghubung siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Kamis (08/02/2018) pagi tadi, menggelar pleno terkait dengan jumlah dukungan perbaikan, bakal calon perseorangan Drs Hi Jainuddin Damopolii – Suhardjo Makalalag.

Dalam kegitaan tersebut, dari amatan beritatotabuan.com, masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di 4 Kecamatan, dipersilahkan untuk membacakan satu per satu, hasil pleno tingkat Kecamatan yang telah digelar sebelumnya.

Dimana, dari hasil pleno yang dibacakan, diketahui kalau total dukungan perbaikan untuk bakal calon perseorangan, yakni sekitar 472 yang Memenuhi Syarat (MS), dimana jumlah dukungan tersebut tersebar di Kotamobagu Timur 68 dukungan, Kotamobagu Barat 160 dukungan, Kotamobagu Selatan 85, dan Kotamobagu Utara sebanyak 159 dukungan.

“Dengan demikian, total dukungan untuk bakal pasangan calon perseorangan, Drs Hi Jainuddin Damopolii yakni 9.64, dari jumlah sebelumnya yang sudah ditetapkan sebanyak 8.592,” ujar Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST.

Hasil pleno tersebut pun setelah ditetapkan langsung diserahkan KPU Kotamobagu kepada petugas penghubung (LO) bakal pasangan calon perseorangan, dan Panwaslu Kotamobagu. (mg2/yun)

author

Author: