ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

ALAT TEKNOLOGI DARI DISKOMINFO Segera Didistribusi ke Desa dan Kelurahan

Share This:

 

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo),  tahun ini akan segera menyalurkan alat teknologi pada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di 8 Desa/Kelurahan, hal ini dikatakan Kepala Diskominfo Ahmad Yanni Umar, Rabu (14/02/2018). “Program ini dialokasikan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kata Yanni. Nantinya Kelompok Indormasi Masyarakat (KIM) yang sudah dibentuk akan diberikan sosialisasi serta bantuan peralatan,” ujar Yanni.

Dirinya menjelaskan juga, alat teknologi yang akan diberikan tersebut, berupa 1 unit komputer beserta antena sebagai pelacak signal. “Kita sementara mengagendakan pertemuan untuk pembahasan pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tersebut,” tambahnya.

Yanni menambahkan, pihaknya berencana akan melakukan pertemuan dengan Lurah dan Sangadi, pada Bulan Maret nanti. Dimana, dirinya berharap dalam pertemuan tersebut, struktur KIM dari tiap Desa dan Kelurahan sudah tertera. “Nantinya, KIM itu akan di SKkan untuk menjalankan tugas mereka sebagai bagian dari kelompok informasi,” tutupnya. (febri limbanon/jun)

author

Author: