Arman Lumoto Singgung Soal BANTUAN PEMERINTAH Buat Segelintir Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

Karel Bangko bersama Arman Lumoto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Calon Wakil Bupati Bolmong Utara Arman Lumoto SPdI, MPdI menyentil terkait dengan bantuan yang berasal dari pemerintah, dan hanya dinikmati oleh segelintir orang. Hal tersebut diungkapkan Arman saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Bolangitang Barat, Selasa (27/02/2018) kemarin. “Banyak program-program yang seharusnya untuk masyarakat kecil dan menengah banyak, untuk nelayan, tapi hanya diperuntukkan untuk orang-orang tertentu saja,” ungkap Arman.

Arman mengatakan, ketika dirinya terpilih bersama Karel Bangko menjadi pemimpin di Bolaang Mongondow Utara, maka mereka tidak akan mengkotak-kotakkan masyarakat. “Seluruh masyarakat harus merasakan dengan betul sentuhan program dari pemerintah secara dil dan merata. Ini adalah komitmen kami, bersama masyarakat untuk membawa daerah ini lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, kalau saat ini mereka telah membentuk tim kerja dan tim pemenangan yang sebagian besar berasal dari masyarakat. “Semoga pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, masyarakat Bolmut bisa bersatu memilih pasangan Karel Bangko-Arman Lumuto untuk menjadikan Bolmut kearah yang lebih baik, guna peningkatakan kesejahteraan secara dil dan merata di seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.