ASN Bolmong Ini Kaget, Kendaraan Yang Ditumpanginya Ternyata DIKEMUDIKAN OLEH BUPATI

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat mengemudikan kendaraan sendiri ke Kantor di Kecamatan Lolak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekitar 7 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di

ASN Bolmong yang mengaku kaget dapat tumpangan dari seorang Bupati

Kabupaten Bolmong kaget bukan kepalang, Kamis (01/02/2018) pagi tadi. Pasalnya, mobil yang ditumpangi mereka menuju ke kantor, dari Kotamobagu ke Kecamatan Lolak, ternyata dikemudikan oleh pimpinan tertinggi mereka di pemerintahan, yakni Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Pagi tadi, tanpa sengaja ba dola tumpangan ka lolak, yang manumpang akang orang nomor 1 di Kabupaten Bolmong,” tulis Ratna Tungkagi di akun facebook miliknya.

Senada dengan Ratna, salah seorang ASN lainnya,  Nita Makalunsenge mengatakan kalau pagi tadi dirinya bersama dengan sejumlah ASN menunggu tumpangan di simpang empat Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Disitu, tiba-tiba sebuah mobil Toyota Innova hitam berhenti. Kami lantas langsung meminta tumpangan. Begitu kami dalam kendaraan, kaget bukan main, sebab ternyata yang membawa mobil tersebut adalah ibu Bupati,” ucap Nita.

Dirinya mengatakan kalau dalam perjalanan, Bupati sempat menanyakan nama mereka satu per satu, beserta dengan tempat tugas mereka di Pemkab Bolmong, “Ibu Bupati berpesan kepada kami untuk tetap bekerja dengan baik dan mengendepankan pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.

Bupati saat sampai di kantor dengan kendaraan yang dikemudikannya sendiri

Menariknya, Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM mengatakan, kalau aktifitas Bupati yang mengendarai kendaraan sendiri menuju ke tempat kerja, bukan nanti kali ini dilakukan. “Beliau (bupati.red) sudah beberapa kali datang ke kantor dengan mengemudikan kendaraan sendiri. Tentunya, ini harus jadi contoh bagi kita semua, serta peringatan ke pimpinan SKPD, kalau Bupati ikut mengawasi secara langsung,” ucap Tahlis. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.