ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bolmong Miliki Damri Jurusan LOLAK – RATAHAN

Share This:

 

Proses peluncuran Armada perintis oleh Pemkab Bolmong yang dihadiri oleh GM Perum Damri

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kemudahan akses tranportasi kembali diberikan oleh Bupati Bolmong dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Ini ditandai dengan diluncurkannya bus Damri jurusan Lolak – Ratahan, Rabu (078/02/2018) siang tadi oleh Pemkab Bolmong yang bekerja sama dengan Perum Damri. Dimana, dari informasi yang didapat kalau Damri tersebut akan melewati rute, Lobong, Passi, Modayag, Atoga dan sampai di Ratahan.

“Terima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memasukkan Bolmong dari 296 trayek di 32 provinsi yang ada di Indonesia. Ini tentunya menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi kami, serta bisa mempermudah akses perhubungan darat masyarakat,” ujar Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Pemkab Bolmong Derek Panmambunan.

Ditambahkan olehnya, kesempatan tersebut sangat langka. Sebab, menurutnya, idak semua daerah yang ada di Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh pelayanan angkutan jalan perintis, seperti yang ada di Bolmong saat ini. “Tentu ini menjadi salah satu semangat bagi kami pemerintah daerah untuk bisa lebih memaksimalkan pelayanan di bidang perhubungan ke masyarakat di daerah ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun mengajak masyarakat untuk bisa menjaga armada tersebut, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bolmong tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan umum perum DAMRI pusat Drs.Sudio Sadi, KEPALA BALAI PENGELOLA TRASPORTASI DARAT wilayah 22 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sigit Mintatso, General ManagerPerum Damri Cabang Manado Yulianto, beserta Unsur Forkompimda Kabupaten Bolmong. (sofyan peduho/jun)

author

Author: