Bupati Bolmong KOMITMEN BERANTAS KORUPSI

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow saat menanda tangani komitmen pemberantasan korupsi dihadapan KPK

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dengan tegas menyatakan dukungan dirinya bersama dengan jajaran pemerintahan daerah di Bolmong, untuk upaya pemberantasan korupsi oleh KPK, sampai ke daerah-daerah. Hal tersebut ditegaskan Yasti saat menghadiri Rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi terintegrasi, yang digelar oleh KPK, dan dihadiri oleh salah satu pimpinan KPK, Basaria Panjaitan, di aula C. J Rantung kantor Gubernur Sulut Rabu (21/02/2018) siang tadi.

“Kami Pemkab Bolmong mendukung penuh langkah ini. Sebab, persoalan korupsi ini menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh pihak, untuk mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh instansi dalam hal ini KPK,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan, dengan Rapat kordinasi terintegrasi tersebut, maka KPK akan lebih mudah, melakukan supervisi serta mengetahui dengan jelas, persoalan-persoalan yang kerap terjadi di daerah. “Kita juga dari Pemda mendapatkan banyak pengetahuan terkait dengan persoalan-persoalan yang bisa mengarah ke korupsi,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama Ketua DPRD Bolmong ikut menanda tangani kesepakatan pemberantasan korupsi, bersama dengan sejumlah kepala daerah lain di Sulawesi Utara. “Ini juga akan memantapkan tindak lanjut implementasi program pemberantasan korupsi di Bolmong. Setidaknya, ini menjadi peringatan awal bagi seluruh pihak, dimana jika sudah diperingatkan dan ternyata tidak dibenahi, maka tindakan-tindakan hokum bisa dilakukan,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.