ADV2

BUPATI BOLTIM UCAPKAN SELAMAT ke Rudi dan Suriansyah

Share This:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mobgondoe Timur, Sehan Landjar SH mengucapkan selamat kepada Rudi Mokoginta yang telah dilantik aebagai Pjs Walikota Kotamobagu, dan Suriansyah Korompot sebagai Plt Bupati Bolmut.
“Atas nama pemerintah daerag dan masyarakat Boltim mengucapka selamat kepada kedua saudaraku. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan melindungi selama menjalankan tugas yang diembankan,” ucap Sehan, Kamis (14/02/2018)
Sehab pun mengucapkan selama atas ditetapkannya 3 pasangan CaBup/CaWaBup BolmUt dan 2 Pasang CaWali/CaWaWali Kota Kotamobagu,
“Semoga sukses dalam rencana dan harapan masing2 Calon, dan semoga selalu mampu untuk mengedepankan Persaudaraan, kesopanan dan elegans dalam berpolitik sehingga dapay melahirkan nilai-nilai demokrasi yang baik, sehingga akan tercipta kedamaian dan menciptakan stabilitas keamanan di tengah2 masyarakat,” tanbahnya.
Sehan pun berharap seluruh kandidat yang ikut kontestasi di dua daerah tersebut bisa mampu menjadi guru politik, serta dapat mengajarkan nilai-nilai demokrasi yang baik kepada masyarakat. “Kemenangan adalah harapan semua kandidat, namun nilai demokrasi dan elegansi dalam berpolitik jauh lebih penting dari sebuah kemenangan. Kalah dalam pertarungan dengan cara yang baik, lebih terhormat, daripada kemenangan yang diperoleh dengan kecurangan,” tuturnya.
Bupati Boltim fua periode ini juga berharap seluruh kandidat mampu menunjukkan, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa politik adalah cara terbaik dalam berdemokrasi
“Bukan saatnya lagi kita melakukan hal-hal yabg dapat merusak nilai-nilai demokrasi, karena jika ada politisi yang melakukan hal-hal yang dilarang dalam aturan, baik terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi, maka itu hanya menunjukkan bahwa kita bukan Politisi, tapi tidak lebih dari tukang sulap dan tukang sihir politik,” tandasnya. (mg3/Mon77)

author

Author: