ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Tanda Tangani KESEPAKATAN PENCEGAHAN KORUPSI Terintegrasi Bersama KPK

Share This:

ADVETORIAL

Bupati saat menanda tangani kesepakatan pencegahan korupsi terintegrasi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow, Rabu (21/02/2018) siang tadi, menghadiri kegiatan rapat kordinasi dan supervisi pencegahan korupsi terintegrasi yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di aula C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Bupati Bolmong saat disambut dalam rapat kordinasi dan supervisi pencegahan korupsi terintegrasi dengan KPK

Dalam kegiatan yang ikut dihadiri oleh seluruh kepala daerah se Sulut, beserta dengan Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Sekretaris Daerah, dan Inspektur Daerah se Sulut tersebut, Yasti melakukan penanda tanganan kesepakatan pencegahan korupsi secara terintegrasi. “Ini merupakan sebuah komitmen untuk melakukan tindakan pencegahan korupsi hingga ke daerah, termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Yasti.

Foto bersama Wakil Ketua KPK usai penanda tanganan kesepakatan pencegahan korupsi terintegrasi

Yasti mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif terhadap seluruh daerah yang ada di Sulut. “Dengan pola ini, KPK juga akan lebih mudah mengawasi penyimpangan yang terjadi di daerah. Artinya apabila sudah diperingatkan untuk dibenahi namun tidak dilakukan, upaya represif penindakan bisa dilakukan,” tambah Srikandi Bolmong tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas perhatian KPK yang menyelenggarakan kegiatan tersebut di wilayahnya. “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Terima kasih kepada KPK yang memilih Sulawesi Utara sebagai daerah untuk pencegahan korpusi terintegrasi,” ucap Olly.

Bupati Bolmong bersama jajaran kepala daerah, saat menghadiri rapat kordinasi dan supervisi pencegahan korupsi terintegrasi

Kegiatan itu sendiri dihadiri langsunng oleh Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan. Dimana, usai rapat kordinasi supervise pencegahan korupsi eritegrasi tersebut digelar, Bupati Bolmong diketahui ikut menghadiri kegiatan sosialisasi ‘Saya Perempuan Anti Korupsi’ (SPAK) yang kegiatannya juga dilakukan langsung oleh KPK. (advertorial/jun)

author

Author: