ADV2

DPRD Bolmut Minta Musrenbang Kecamatan PERHATIKAN USULAN PRIORITAS WARGA

Share This:

 

DPRD Bolmut Minta Pemerintah Perhatikan Fasilitas Peserta O2SN

Yanti Harundja

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Yanti Harundja meminta agar pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kaidipang, dan dihadiri oleh 15 Sangadi (kepala desa.red) bersama dengan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), agar bisa memperhatikan skala prioritas dari usulan masyarakat.

”Musrembang ini harus di utamakan skala prioritas,sehingga bisa mengakomodir dan berpihak pada aspirasi seluruh anggota masyarakat untuk kebutuhan pembangunan disegala sektor pada tahun 2019 nanti,” ujar Yanti.

Salah satu srikandi di DPRD Bolmong Utara itu pun memberikan apresiasi atas digelarnya Musrenbang tersebut. “Ini merupakan bagian dari penyerapan aspirasi dari masyarakat oleh pemerintah. Dimana, seluruh usulan masyarakat tersebut nantinya akan dilihaty mana yang prioritas untuk dibawa ke Musrenbang tingkat kabupaten,” tambahnya.

Ditempat berbeda, Camat kaidipang  Ramin Buhang dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari musrembangdes dari tingkat desa. ”Segala macam program kerja yang telah disusun dari desa akan dibahas dan disaring kembali dikecamatan,dan pembahasan ini lebih mengutamakan skala prioritas pembangunan di tahun 2019,” imbuh Ramin. (i-one)

author

Author: