ADV2

Hadiri Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan, Ini Yang DIKATAKAN WALIKOTA

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam Forum Lalu Lintas Angkutan jalan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu dengan instansi terkait, Kamis (08/02/2018) pagi tadi, menggelar Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ). Acara yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu, dibuka dengan resmi oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

“Saya telah meminta Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu meskipun sudah banyak proposal yang dikirim, namun proposalnya tetap diusahakan untuk terus dikawal, supaya dapat tercapai anggaran yang akan direalisasikan pada infrastruktur transportasi. Sehingga, dapat memudahkan akses pengguna jalan di Kotamobagu,” ujar Tatong dalam forum tersebut.

Tatong mengatakan, kalau dirinya telah melakukan kordinasi dengan Bupati Bolmong terkait dengan akses tranportasi di dua daerah itu. “Ini merupakan salah satu bentuk perjuangan agar Kotamobagu bisa mendapatkan, akses seluas-luasanya dalam hal tranportasi dan penataan kota, yang nantinya akan menunjang terciptanya Smar City di daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubdit Manajemen Keselamatan, Kementerian Perhubungan Hermansyah SH, meminta agar kordinasi dengan Balai Pengelola Tranportasi Darat (BPTD) bisa diperkuat. “BPTD juga saya minta untuk bisa mengakomodir usulan dari Kotamobagu. Sebab, saya melihat pemerintah daerah ini, cukup serius untuk melakukan penataan transportasi,” imbuh hermansyah.

Selain perwakilan dari Kementerian Perhubungan, hadir juga dalam acara itu, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XXII Sulut Sigit Mintarso, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu Dasplin SH MH ,  Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kapolres Bolmong dan sejumlah Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kotamobagu. (febri limbanon)

author

Author: