ADV2 ADV2

Infrastruktur Desa Kopandakan Satu DIRESMIKAN LANGSUNG WALIKOTA

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat meresmikan sejumlah infrastruktur lewat Dandes di Desa Kopandakan I

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (07/02/2018) siang tadi, meresmikan langsung sejumlah infrastruktur di Desa Kopandakan Satu. Dimana, infrastruktur berupa jalan Paving Block, Pagar Kantor Desa, dan Pengerasan Jalan Dusun tersebut diketahui didanai dari Dana Desa.

“Apresiasi dari kami Pemerintah Kota Kotamobagu kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di Desa Kopandakan I yang telah berhasil membanguns sejumlahy infrastruktur lewat Dana Desa. Semoga apa yang dibangun kali ini bisa terus dijaga, sehingga bermanfaat maksimal bagi masyarakat,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Keberadaan Dana Desa (dandes) menurut Tatong harus dimaknai secara positif, dengan terus menjaga proses pembangunan di wilayah pedesaan. “Sebab, dengan Dandes maka desa-desa yang ada di di Kotamobagu khususnya akan berlomba-lomba memberikan yang terbaik dalam hal pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Tatong berharap, kedepan pengelolaan Dana Desa bisa lebih berorientasi pada pemberdayaan masyarakat, salah satunya di bidang perekonomian. “Dengan demikian, maka manfaat dana desa tersebut bisa ikut meningkatkan perekonomian warga, yang dampaknya adalah pada peningkatan perekonomian daerah,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.