ADV2 ADV2 ADV2

Kapolda Sulut Datangi KPU KOTAMOBAGU

Share This:

 

Kapolda Sulut saat menyambangi kantor KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Bambang Waskito, Sabtu (10/02/2018) mendatangi langsung kantor KPU Kota Kotamobagu. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah Sulawesi Utara tersebut, tidak lain untuk mengecek kesiapan, serta kondisi keamanan di Kotamobagu terkait dengan pelaksanaan Pilkada di daerah itu. “Ini merupakan bagian dari pemantauan langsung untuk memastikan kesiapan pengamanan dan keamanan pada saat penetapan pasangan calon, sampai dengan hasil perhitungan suara usai dilaksanakan,” Bambang.

Sedangkan untuk pilkada di Kabupaten Bolmut dan Kota Kotamobagu kata Kapolda, pasti nanti ada pihak TNI dan Polri kerja sama untuk melakukan pengamanan. “Kami dari Polda juga akan mengirim 400 personil yang telah siap dan terlatih untuk pengamanan Pilkada Kotamobagu,” tegasnya.

Terpisah, anggota komisioner KPU Iwan Manoppo SE, ME saat diwawancarai beberapa awak media mengatakan, kalau pihaknya berterima kasih atas kunjungan dari Kapolda tersebut. “merupakan kebanggaan tersendiri kedatangan pak Kapolda di KPU Kotamobagu. Sebab, dengan begitu pak Kapolda bisa melihat dan menilai langsung situasi dan kondisi di Kotamobagu terlebih pak Kapolda sudah datang langsung mengunjungi KPU Kotamobagu dan memberikan spirit serta dukungan kepada tim komisioner KPU Kotamobagu.” kata Iwan. (febri limbanon)

Rate this article!
author

Author: