ADV2 ADV2 ADV2

Kotamobagu Dapat BANTUAN ALAT PERTANIAN Dari Pemerintah Pusat

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat mencoba traktr bantuan dari Kementerian Pertanian

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu menerima langsung bantuan berupa alat mesin pertanian dari Direktorat Jendral PSP Kementerian Pertanian, Jumat (09/02/2018) siang tadi. Adapun bantuan alat mesin pertanian tersebut, diketahui berupa hand traktor roda empat sebanyak 10 unit, excavator mini 1 unit, dan sejumlah alat pertanian lainnya.

“Meski berstatus sebagai daerah perkotaaan. Namun Kotamobagu memiliki mayoritas penduduk yang profesinya sebagai petani. Dimana, lahan pertanian di Kotamobagu juga masih cukup luas, dan dimaksimalkan oleh warga,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan kalau bantuan tersebut akan sangat berguna bagi pemerintah, untuk kemudian disalurkan ke kelompok tani yang ada di Kotamobagu. “Terima kasih atas perhatian pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Pertanian, atas bantuan ini. Semoga ini bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Dirjen PSP  Kementan RI, Pending Dadih Permana, yang mewakili Menteri Pertanian RI, Amran Sulaeman, berharap agar bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh warga yang akan menerimanya. (mg1/jun)

author

Author: