ADV2 ADV2 ADV2

KPU Bolmong Siapkan Tahapan WAWANCARA Untuk CALON PPK

Share This:

 

Daendels Sombowadile

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, saat ini diketahui tengah menyiapkan proses tes wawancara bagi para calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dinyatakan lulus dalam tes tertulis, yang telah digelar KPU Bolmong beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Bolmong Daendels Sombowadile kepada beritatotabuan.com, MInggu (11/02/2018) kemarin. “Mulai Senin besok kita akan menggelar tes wawancara bagi calon PPK, dimana, proses tes tersebut akan berlangsung hingga Rabu 14 Februari mendatang,” ungkap Daendels.

Dalam tes tersebut, Daendels mengatakan kalau pihaknya akan menanyakan sejumlah persoalan kepada para calon PPK, guna menguji kemampuan dan pengetahuan calon panitia ad hoc yang akan bertugas di Kecamatan tersebut. “Materi Wawancara mencakup beberapa hal. Diantaranya pengetahuan tentang proses pemilihan, tenis pungut hitunng, serta rekam jejak dari calon. DImana, seluruhnya akan berpedoman pada Peraturan KPU nomor 3 tahun 2018,” jelasnya.

Daendels pun menegaskan para calon PPK yang dinyatakan lulus tes tertulis wajib mengikuti tes wawancara tersebut. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai jam 9 pagi sampai selesai..di Kantor KPU Bolmong. Jika ada calon yang tidak hadir, maka tentu kami anggap mengundurkan diri,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: