KPU Bolmut : Warga Jangan Termakan ISU POLITIK SARA

Share This:

 

Ketua KPU Bolmut Faisal Husin saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Pilkada Damai siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mengajak warga untuk bisa menggunakan hak pilih mereka dengan maksimal, dalam hajatan Pilkada Bolmut tahun 2018 ini. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPUD Bolmut Faisal Husin saat membuka pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pilkada Damai, di Lapangan Kembar Boroko Minggu (18/02/2018) siang tadi.

“Dengan kegiatan yang ada, masyarakat juga diharapkan dapat berpartisipasi secara maksimal, khususnya menggunakan hak suaranya dengan baik dalam Pilkada Serentak 2018,”kata faisal husin.

Faisal juga mengingatkan,Jangan ada sampai tidak memilih,” Mari kita datang ke TPS dengan hati damai manfaatkan hak suara kita di pilkada 2018 ini. Utamanya tidak tergoda dengan rayuan politisasi uang dan SARA,” faisal menandaskan.

Kegiatan itu sendiri, selain dihadiri oleh ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Karel Bangko- Arman Lumoto, Depri Pontoh-Amin Lasena dan Hamdan Datunsolang-Muriyanto Babay. yang sama-sama diiringi oleh massa pendukungnya, juga disaksikan langsung oleh

Plt. Bupati Bolmut Suriyansyah Korompot SH, Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulut, Komisioner KPU Provinsi Sulut, Kejari Negeri Boroko, Kapolsek Urban Kaidipang,serta seluruh PPK dan PPS se-Bolmut. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.