KUNJUNGAN MENPAN – RB ke BOLMONG Alami Penundaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kabag TUP, Humas dan Protokol Pemkab Bolmong, Parman Ginano

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Rencana kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur ke Kabupaten Bolaang Mongondow, yang awalnya akan dilakukan pecan depan, mengalami penundaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melalui Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Parman Ginano kepada sejumlah awak media.

“Kita baru dapat konfirmasi dari protkol Kementerian PAN-RB tadi malam,terkait dengan penundaan kunjungan kerja tersebut, yang awalnya pada awal bulan ini, menjadi akhir bulan,” ucapnya.

Parman mengatakan, informasi dari pihak protocol Kementerian PAN dan RB, pada hari yang sama direncanakannya kunjungan ke Bolmong, ada agenda yang yang tidak kalah penting antara Menpan dan DPR RI. “Menpan-RB dari informasi protocol akan melaukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPR RI, terkait dengan honorer daerah kategori II,” jelasnya.

Masih menurut Parman, kunjungan kerja Menpan-RB tersebut akan dilakukan di Kabupaten Bolmong pada akhir bulan sekitar tanggal 20 Februari. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.