Musrenbang Kecamatan Ditarget TUNTAS BULAN INI

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Bappeda Bolmong, Yarlis Awaludin Hatam

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang saat ini tengah digulir di tingkat Kecamatan, ditargetkan tuntas bulan ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BAdan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolmong, Yasrli Awaludin Hatam kepada sejumlah awak media.

“Targetnya selesai bulan ini. Sebab, setelah Musrenbang Kecamatan, kita akan menggela Focus Grup Discussion (FGD), yang kemudian akan dilanjutkan dengan Musrenbang Kabupaten pada MAret nanti,” ujar Yarlis.

Yarlis menambahkan, kalau Musrenbang tersebut nantinya akan menghasilkan sebuah kesepakatan, untuk penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019. “Nantinya RKPD itu akan disinergskan dengan rencana kerja tiap SKPD, dan juga pokok pikiran dari para Anggota DPRD Bolmong, yang merupakan hasil dari reses mereka,” tambahnya.

Saat ini, kata Yarlis proses Musrenbang Kecaatan sudah berada di wilayah Kecamatan Passi, Lolak, Sangtombolang, dan Bolaang Timur, setelah sebelumnya kegiatan itu digulir di wilayah Dumoga Bersatu dan Lolayan. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.