ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

NAYODO TERIMA KUNJUNGAN Kelompok Pemuda Kotamobagu

Share This:

 

Bakal calon Wakil Walikota saat menerima kunjungan kelompok pemuda Kotamobagu di kediamannya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kamis (08/02/2018) malam tadi, menerima kunjungan puluhan pemuda se Kotamobagu. Pada kunjungan yang berlangsung di kediamannya di Kelurahan Gogagoman, Nayodo mengatakan kalau Pemuda merupakan asset daerah yang harus dijaga, diberdayakan serta dipelihara. “Mereka (Pemuda.red) merupakan generasi penerus daerah ini. Tentunya, keberadaan mereka harus dijaga dan diberdayakan dengan maksimal, sehingga mereka bisa dibentuk untuk menjadi calon-calon pemimpin daerah kedepan,” ujar Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap rencana kelompok pemuda tersebut, yang akan menggelar dzikir akbar di Lembah Bening Restaurant Kotamobagu besok malam. “Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif, untuk membina kecerdasan spiritual generasi muda. Selain itu, rencana mereka untuk melibatkan seluruh warga Kotamobagu harus didukung. Saya akan berusaha untuk menyempatkan diri hadir dalam kegiatan itu,” tambahnya.

Sementara itu, Febri Bambuena yang merupakan salah satu pemuda yang ikut bersilaturahmi ke kediaman Nayodo, mengatakan kalau dirinya tidak menyangka sosok Nayodo begitu enjoy  dan sederhana. “Beliau secara umur jauh lebih tua dari kami. Namun semangatnya tidak kalah dari kami yang masih muda. Tentunya, sebagai calon pemimpin seperti beliau yang kami yakin bisa membawa Kotamobagu lebih baik dan lebih hebat kedepan,” imbuh Febri

Febri pun mengatakan, kedatangan mereka ke kediaman Nayodo tersebut, tidak lain adalah untuk mengundang mantan Ketua KPU Kotamobagu 3 periode tersebut untuk bisa hadir dalam acara dzikir akbar yang akan digelar mereka. “Iya, kedatangan kami kesini memang untuk mengundang beliau agar bisa hadir bnersama-sama mendoakan Kotamobagu lewat kegiatan dzikir akbar yang akan kami gelar besok,” tuturnya. (mg1/yun)

 

author

Author: