PENINGKATAN KAPASITAS ASN Dapat Apresiasi Dari DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sri Anita Potabuga, SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Sri Anita Potabuga SE memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yakni Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ini sangat baik. Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan bimtek dengan serius, agar dapat diaktulisasikan di daerah,” ujar Sri Anita.

Dirinya mengatakan, pelatihan-pelatihan seperti itu sangat diperlukan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas aparatur pemerintahan. “Sehingganya kami berharap dengan meningkatnya kapasitas ASN, maka roda pemerintahan di daerah ini bisa berjalan lebih baik kedepan,” tambahnya.

Diketahui, BKPP Bolmut telah menggelar acara tersebut pada Jumat  (30/02/2018) pagi tadi di Desa Tateli Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, dimana menurut Kepala BKPP Maskun Antogia, kegiatan yang dilaksanakan selama Dua hari tersebut, guna peningkatkan kompetensi, inovasi, penguatan integritas pribadi dan kinerja produktif berbasis kemampuan otak menuju keunggulan Kabupaten Bolmut. “Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pimpinan OPD,” kata Maksun.

Ia juga berharap, melalui bimtek tersebut, para kepala OPD dapat mengemban tugas sebaik mungkin. “Melalui Kegiatan bimtek ini dapat menjadikan kepemimpinan yang jujur dan berkarakter,” harapnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.