PERIKSA KENDARAAN DINAS, Ini Yang Ditemukan Bupati Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim bersama Wakil Bupati dan Sekda saat memeriksa kondisi dan kelengkapan surat dari kendaraan dinas yang ada di Pemkab Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Tiga top eksekutif di Kabupaten Boltim yakni Bupati Sehan Landjar, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit dan Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Muhammad Assegaf, Senin (26/02/2018) siang tadi, turun langsung untuk memeriksa seluruh Kendaraan Dinas (Kendis) yang digunakan ASN guna menunjang kinerja.

Amatan media ini, proses pemeriksaan Kendis berlangsung di parkiran Kantor Bupati Boltim, dimana, meski diguyur hujan namun tak menuyurutkan niat Bupati Sehan Landjar untuk melihat langsung kebaradaan aset daerah tersebut. Satu persatu kendaraan baik roda dua dan empat diperiksa kondisi fisiknya serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Menariknya, dalam pemeriksaan tersebut, Bupati dua periode ini menemukan sejumlah kendis yang kondisinya sudah tak layak pakai karena rusak, padahal umur dari kendis-kendis tersebut belum terlalu tua. “Seharusnya kendaraan dinas ini dirawat dengan baik sama seperti kita merawat diri kita, jangan hanya tau pakai tapi tidak tau merawat,” ungkap Sehan.

Sehan mengatakan, surat-surat kendaraan mulai dari STNK dan Pajak juga banyak yang terlambat, tentunya ini memberikan contoh yang tidak baik terhadap masyarakat. “Pokoknya saya beri waktu sampai dengan tiga hari, jika kendaraan tidak diperbaiki dan surat-surat kendaraan tidak diurus maka saya akan tarik kendis tersebut,” tegasnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.