ADV2 ADV2 ADV2

Pria Asal Buyat Induk Ini DITEMUKAN MENINGGAL Dalam Drainase

Share This:

 

Mayat lelaki yang ditemukan di Desa Buyat Induk Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolmong Timur

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Warga Desa Buyat Induk Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (21/02/2018) sekitar pukul 20.00 WITA, tadi malam gempar, dengan temuan sesosok mayat pria yang diketahui merupakan warga desa tersebut. Informasi dari Polsek Kotabunan, mayat tersebutu teridentifikasi bernama Tei Tiyow (25). “Korban ditemukan oleh seorang warga yang diketahui belakangan masih keluarga korban, bernama Junaidi Solag (46) warga Desa Buyat Induk dusun 2, dalam drainase persawahan Bobakan,” ujar Kapolsek Kotabunan Kompol Meidy Wowiling.

Meidy mengatakan, begitu mendapati jasad korban, Junaidi lantas lansgung melaporkan hal tersebut ke orang tua korban. “Korban ditemukan sekitar 150 meter dari rumahnya,” tambahnya.

Meidy pun mengatakan, begitu mengetahui hal tersebut, pihaknya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukkan pemeriksaan. “Kita langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat. Disana, dilakukan pemeriksaan dan visum luar. Saat akan diotopsi keluarga korban melakukan penolakan,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, keluarga korban telah ikhlas menerima keadaan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Dari informasi keluarga, korban menderita penyakit epilepsi. Dimana, dalam proses visum pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” tuturnya. (mg3/Mon77)

author

Author: