ADV2 ADV2 ADV2

PUSPAGA di Kotamobagu Tarik Perhatian DPRD Kabupaten Gorontalo

Share This:

 

kepala DP3A Kotamobagu Rafiwa Bora saat menerima kunjungan dari Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan Pusat Pemberdayaan Keluarga (Puspaga) di Kotamobagu, ternyata menarik perhatian sejumlah daerah tetangga. Salah satunya dibuktikan dengan kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo, Jumat (23/02/2018) pagi tadi di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu. “Iya, kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo tadi memang untuk melihat perkembangan Puspaga di Kotamobagu,” ujar Kepala DP3A Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE.

Rafiqa mengatakan, dalam pertemuan tersebut, pihaknya banyak mendiskusikan sejumlah hal, terutama dalam hal pengembangan keluarga oleh pemerintah daerah. “Kita sharing beberapa program yang saat ini sudah dijalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terkait dengan pemberdayaan keluarga. Dimana, hasil diskusi tersebut menurut mereka nantinya akan dibawa ke Gorontalo, untuk kemudian disesuaikan penerapannya,” tambahnya.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Safrudin Hanasi yang merupakan pimpinan rombongan Komisi II, membenarkan kalau kedatangan mereka ke Kotamobagu, terkait dengan penerapan Puspaga di daerah ini. “Iya, kita lakukan studi banding soal Puspaga. Nantinya, hasil ini akan kita bawa ke daerah, untuk dibahas dan dibicarakan bersama dengan pemerintah daerah setempat,” tuturnya. (febri limbanon/jun)

author

Author: