ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Raski Mokompit Diangkat Jadi KETUA FRAKSI GOLKAR Deprov Sulut

Share This:

 

Raski Mokodompit SH

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Karir politik politisi muda Partai Golkar, Raski Azhari Mokodompit SH kian bersinar. Terbukti, dalah sidang paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Senin (12/02/2018) siang tadi, Legislator Sulut dua periode tersebut secara resmi dipercayakan oleh Pengurus DPD Golkar Sulawesi Utara, menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar di gedung cengkeh (sebutan kantor DPRD Sulut.red) tersebut.

“Pengangkatan pak Raski menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut berdasarkan surat masuk yang diberikan oleh Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut beberapa waktu lalu,” ujar Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, Bartolomeus Manonutu.

Raski sendiri saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, mengatakan kalau amanah yang diberikan kepadanya, akan dimaksimalkan untuk memperkuat fungsi partai di lembaga legislative itu. “Ini adalah tugas partai yang besar kepada saya. Tentunya kedepan kita akan memaksimalkan betul fungsi partai lewat fraksi di DPRD Sulut, untuk mengawal program-program kerakyatan,” ucap Raski yang diketahui merupakan putra Sulut mantan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit, ME. (mg1/jun)

author

Author: