Rudi Ingatkan Netralitas PNS di PILWAKO KOTAMOBAGU

Share This:

 

Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kotamobagu, untuk menjaga netralitas selama proses pelaksanaan Pilwako berlangsung. Hal tersebut dikatakan Rudi, Kamis (15/02/2018) usai serah terima jabatan Walikota di aula Rumah Dinas.

“Salah satu tugas saya disini adalah menjaga netralitas ASN dalam Pilwako. Tidak hanya ASN, Aparat Desa juga saya minta untuk menjaga netralitas tersebut,” ujar Rudi.

Rudi pun mengajak ke para jurnalis untuk mengawasi netralitas ASN tersebut. “”Saya ajak kepada teman-teman Wartawan, tolong kabarkan kalau ada PNS yang tidak netral karena sangsi mereka sangat ketat, mulai dari penurunan pangkat sampai pemecatan,” tegas Papa Yubing, sapaan akrab Rudi.

Kepada para ASN, Rudi mengimbau untuk tetap memaksimalkan pelayanan ke masyaralat. “Harapan saya SKPD tetap melayani masyarakat dengan maksima. Sebab, kita sudah digaji oleh pemerintah agar bisa maksimal melayani masyarakat,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.