ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Sah, SURIANSYAH KOROMPOT Resmi Jadi PLt Bupati Bolmut

Share This:

ADVETORIAL

Suriansyah Korompot saat menerima SK sebagai Plt Bupati Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Suriansyah Korompot SH, Rabu (14/02/2018) siang tadi, resmi ditunjuk oleh Pemprov Sulut, menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmong Utara, menggantikan Depri Pontoh yang mengajukan cuti diluar tanggung negara, sebagai calon Bupati Bolmut pada perhelatan Pilkada Bolmut nanti.

Foto bersama Wakil Gubernur Sulut usai menerima SK sebagai Plt Bupati Bolmut

Pengukuhan terhadap Suriansyah tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou, di aula Mapaluse kantor Gubernur Sulawesi Utara, bersamaan dengan sejumlah pejabat sementara lainnya.

Sesaat sebelum menerima SK pengangkatan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bolmut

Pejabat Plt. Bupati mempunyai hak tugas dan wewenang, maka harus dipergunakan dengan sebaik mungkin, untuk menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal,’ ujar Steven.

Menjelang penerimaan SK sebagai Plt Bupati Bolmut di aula Mapaluse Kantor Gubernur Sulut

Suriansyah sendiri mengaku akan menjalankan tuigasnya sebagai pelaksana Bupati di wilayah Bolmong Utara, dengan sebaik-baiknya. “Apa yang diamanhkan ini tentu akan saya jalankan dengan baik, seseusai dengan regulasi dan peraturan perundang-undangan,” ujar Suriansyah.

Wakil Gubernur Sulut saat menyerahkan SK pengangkatan Plt Bupati Bolmut ke Suriansyah Korompot

Dirinya pun berharap adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bolmong Utara, agar tugas-tugasnya sebagai pelayan masyarakat bisa berjalan dengan baik selama masa tugas tersebut.

foto bersama usai penerimaan SK sebagai Plt Bupati Bolmut

 

 

“Kerja-kerja pemerintahan kedepan, membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Saya berharap adanya dukungan dan sokongan, sehingga tugas-tugas sebagai seorang pelaksana tugas Bupati, bisa berjalan dengan baik, serta proses pelayanan ke masyarakat pun dapat berjalan dengan maksimal,” tuturnya. (i-one/advertorial)

author

Author: