Sektor Pertanian Jadi PROGRAM ANDALAN KB-BERAMAL di Sangkub

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasangan KB-Beramal gelar kampanye dialogis di Desa Sangkub II.

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sektor pertanian menjadi salah satu program andalan dari pasagan Karel Bangko – Arman Lumuto (KB-Beramal) di Kecamatan Sangkub. Ini tercermin dari pernyataan Karel saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Sangkub, Selasa (20/02/2018) siang tadi. “Lahan pertanian di wilayah ini cukup luas. Profesi warga yang menjadi petani pun cukup banyak. Kedepan, tentu sektor pertanian harus lebih dimajukan agar kesejahteraan warga di wilayah ini pun bisa lebih baik dari saat ini,” ujar Karel.

Karel mengatakan selama dirinya menjadi Ketua DPRD Bolmut, dirinya bersama Arman Lumuto telah berupaya melakukan lobi ke kementerian pertanian, terkait dengan bantuan-bantuan yang bisa masuk ke daerah itu. “Tentunya, jika kedepan kita dipilih dan jadi pemimpin di daerah ini, maka lobi tersebut akan terus kami jalankan, agar apa yang dicita-citakan terkait dengan peningkatan kesejahteraan petani bisa terwujud,” tambahnya.

Amatan beritatotabuan.com, sendiri antusiasme warga untuk mendatangi lokasi kampanye dialogis tersebut cukup tinggi. “Antusias warga tidak dapat dibendung untuk menghadiri kampanye dialogis yang diselenggarakan tim pemenangan pasangan calon KB-Beramal di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub, ” Ujar Abdul Hak Daeng Taleba selaku ketua tim pemenangan pasangnan yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, Nasdem dan Partai Hanura tersebut. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.