ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Buka PERKEMAHAN PEMUDA dan Pramuka Se Kotamobagu

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat membuka kegiatan perkamahan pemuda dan Pramuka di Stadion Gelora Ambang

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL– Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (08/02/2018) siang tadi, membuka dengan resmi kegiatan perkemahan pemuda dan pramuka se-Kotamobagu yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga di tadion Gelora Ambang, Walikota dalam sambutannya, berharap agar acara yang diikuti oleh ratusan organisasi kepemudaan serta kelompok Pramuka tersebut, bisa mengokohkan rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama

Walikota Kotamobagu saat melakukan Goyang Tobelo bersama para pemuda di lokasi perkemahan usai prosesi pembukaan

“Dari pundak para remaja dan pemuda, akan merevitalisasi gerakan pramuka dan pemuda di daerah. Sebagaimana kita harapkan bersama, pemuda dan remaja Kotamobagu terus berinovasi untuk meningkatkan kwalitas pemuda sebagai corong pembangunan dan kemajuan daerah kita ini,” kata Tatong.

Tatong berpesan, agar generasi sebagai agen pembaharu dapat terus meningkatkan kemampuan dalam membantu majunya suatu daerah. “Generasi pemuda dan remaja adalah penentu masa depan kemajuan bangsa dan Negara ini. Sehingga perlu memiliki kesamaan visi dan persepsi agar terbangun kebersamaan rasa, karena dipundak generasi ini dapat membawa perubahan bagi daerah kita cintai ini,” tambahnya.

Suasana pembukaan perkemahan pemuda dan pramuka di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, Tonny Ponongoa mengatakan, kalau kegiatan tersebut akan digelar selama 3 hari.  “Kegiatan ini dimulai hari ini, dan akan berakhir pada hari minggu nanti. Untuk peserta kita buka dari seluruh kelompok pemuda dan juga pramuka,” imbuh Tonny.

Walikota Kotamobagu berbaur bersama pemuda dan pramuka di lokasi perkemahan usai pembukaan

Dalam kegiatan itu juga, Tonny mengatakan kalau pihaknya bakan menggelar sejumlah lomba, diantaranya epak bola mini, tarik tambang, vokal grup, bintang vokalia bahasa daerah, puisi bahasa daerah hingga kegiatan-kegiatan pramuka. (advertorial/jun)

author

Author: