Warga Beri Kejutan di HUT ke 49 NAYODO KOERNIAWAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Warga saat memberikan kejutan di HUT ke 49 Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah warga di beberapa Desa dan Kelurahan di Kotamobagu, sabtu (10/02/2018) dini hari tadi mendatangi kediaman Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH. Menariknya, kedatangan mereka hanya untuk memberikan kejutan kepada sosok Nayodo yang pada hari ini, merayakan ulang tahunnya ke 49.

“Selamat Ulang Tahun Kami Ucapkan. Selamat Ulang Tahun kita kan doakan. Selamat sejahtera, sehat sentosa, Selamat Panjang Umur, dan Bahagia,” ucap mereka seraya membawa dua buah kue ulang tahun untuk Papa Kinan (sapaan akrab Nayodo Koerniawan).

Nayodo yang kala itu tengah duduk bercengkrama dengan sejumlah tim pemenangannya, lantas berdiri seraya mengatakan kalau dirinya tidak menyangka akan adanya kejutan tersebut. “Memang ini hari ulang tahun saya. Tapi biasanya tidak dirayakan. Saya kaget, tiba-tiba ada yang mengetahui ulang tahun saya, dan membawa kue ini seraya memberikan kejutan kepada saya,” ucap Nayodo.

Nayodo pun bersyukur dan berterima kasih atas kejutan tersebut, sseraya mempersilahkan para warga untuk duduk dan menikmati makanan alakadarnya. “Ini sebuah kejutan. Terima kasih. Terima kasih kepada kalian,” tuturnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.