BUPATI JANJI BERI HADIAH UMROH Untuk Kafilah Bolmong Yang Menang di MTQ Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan MTQ kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Semangat untuk bisa meraih prestasi untuk kegiatan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) digelorakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Tidak main-main, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini bahkan, berjanji akan memberikan hadiah umroh, bagi kafilah MTQ Kabupaten Bolmong, mampu meriah juara 1, 2 dan 3 di ajang MTQ tingkat nasional.

“Untuk para pelatih akan diberikan kesempatan Umroh apabila mampu membawa kafillah Bolmong menjadi juara 1,2 atau 3 dalam ajang MTQ tingkat nasional nanti,” ujar Yasti saat pembukaan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bolmong, Senin (26/03/2018) kemarin.

Bukan hanya untuk pelatih saja, untuk para kafilah MTQ pun Yasti akan memberikan bonus, jika mampu menjuarai ajang MTQ tingkat Nasional. “Untuk juara satu Rp100 juta, Juara dua Rp50 juta dan juara tiga Rp25 juta,” tambahnya.

Selain itu, Yasti pun mengatakan untuk para kafilah yang bisa meraih prestasi dalam MTQ tingkat Provinsi akan diberikan bonus olehnya. “Untuk juara 1 MTQ tingkat provinsi akan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, Juara dua Rp5 juta dan juara tiga Rp2,5 juta,” tuturnya.

Yasti pun dalam kesempatan itu berharap agar MTQ tidak hanya sekedar pada seremonial. “Tapi lebih dari itu, nilai-nilai qur’ani yang harus bisa dibawa di tengah-tengah masyarakat, agar meningkatkan religiusitas di tengah-tengah daerah ini,” ucapnya. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.