ADV2 ADV2

Bupati Pimpin Langsung Upacara PERINGATAN HUT BOLMONG Ke 64

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin upacara peringatan HUT ke 64 Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (23/03/2018) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 64, di lapangan kantor Bupati Bolmong. Dengan mengenakan pakaian adat khas Bolaang Mongondow, Yasti mengjak seluruh masyarakat untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 64 tahun silam, dimana berbagai keberhasilan yang dicapai saat ini, dinilai olehnya tidak lepas dari kontribusi postif para pemimpin terdahulu. “Saya menyampaikan rasa hormat, penghargaan dan terima kasih, kepada para pemimpin sebelumnya, yang telah memberikan kontribusinya melalui kiprah dan karya nyata, dalam membangun dan memajukan kabupaten Bolmong,” ujar Bupati.

Bupati Bolmong saat menyerahkan penghargaan ASN teladan

Namun demikian, dalam menatap masa depan Kabupaten Bolmong, menurut Srikandi Kabupaten Bolmong tersebut, terdapat sejumlah tantangan, permasalahan bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggungjawab kedepan, “Sehingganya dibutuhkan sinergitas dan komitmen bersama, untuk membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai tugas dan bidang masing-masing, demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Unsur Forkopimda ikut hadir dalam upacara peringatan HUT Bolmong ke 64

Masih dalam kesempatan itu, Yasti mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di daerah itu, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama, yakni mengangkat derajat dan keberadaan Kabupaten Bolmong, sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovasi positif, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Suasana penyerahan penghargaan di sela-sela upacara peringatan HUT Bolmong ke 64

“Lewat momentum HUT kali ini, hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan, mengasah kemampuan dan kejelian dalam membaca persoalan strategis saat ini dan di kedepan, serta menjadikan HUT kali ini sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi kabupaten, sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi masing-masing,” tegasnya.

Penyerahan Penghargaan Pasar tertib Ukur di sela-sela aupacara peringatan HUT Bolmong ke 64

Peringatan HUT Bolmong tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, pejabat BUMN, jajaran SKPD, Sangadi, Lurah, dan tokoh masyarakat, para undangan dan ASN dan masyarakat. Dimana, usai pelaksanaan upacara, kegiatan tersebut lantas dilanjutkan dengan penyerahan ATM Beras, penyerahan piagam pemenang lomba ASN teladan tahun 2018, penyerahan BPJS bagi tenaga kontrak, serta penyerahan 2 unit Mobil Truk Sampah dari Bank SulutGO sebagai kompensasi dari dana CSR. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.