DPRD Bolmut Apresiasi PROGRAM BEDAH RUMAH Dari SKC

Bagikan Artikel Ini:

 

Suriansyah Korompot dan Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Inisiatif dari relawan pendukung Suriansyah Koromot yang tergabung dalam Suriansyah Korompot Center (SKC) dengan menggagas program bedah rumah, dimana salah satu rumah tidak layak huni di daerah tersbeut telah selesai dibangun, mendapatkan apresiasi dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bolmut Abdul Eba Nani kepada sejumlah awak media, Senin (05/03/2018) siang tadi. “Ini patut diberikan apresiasi, sebab apa yang dilakukan oleh SKC merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban warga yang kurang mampu,” ujar Eba.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut juga, mengatakan apa yang dilakukan SKC tersebut, merupakan hal yang positif, dan diharapkan bisa memberikan dampak yang baik di tengah-tengah masyarakat. “Tentunya setiap tindakan yang baik, yang dilakukan oleh individu maupun kelompok harus bisa menjadi contoh bagi yang lain, sehingga kedepan daerah kita ini akan lebih baik dan maju di segala sector,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Suriansyah Korompot SH, siang tadi, secara resmi menyerahkan satu unit rumah layak huni kepada salah satu keluarga penerima bantuan bedah rumah.

Kegiatan yang dipusatkan di salah satu keluarga penerima bantuan di Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang ini turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Desa. Program bedah rumah ini merupakan program dari salah satu komunitas bernama Suriansyah Korompot Center (SKC) yang digagas oleh sahabat-sahabat Plt Bupati beberapa waktu yang lalu. Suriansyah Korompot,  berharap agar rumah yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan. “Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa membawa berkah bagi penerima bantuan ini,” harap Suriansyah. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.