Jelang PLENO DAFTAR PEMILIH, KPU Bolmut Kumpul Seluruh PPK

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana rapat KPU Bolmut bersama PPK siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUTKomisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) jelang Pleno Penetapan Daftar pemilih sementara (DPS) melakukan rapat kerja (Raker) bersama 30 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bolmut dalam hal pemutakhiran daftar data pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,yang bertempat di ruang pintar pemilu Rabu, (14/03/2018) siang tadi.

Ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, melalui Ketua Divisi program, perencanaan dan data, Lukman Daimasiki S.Pd mengatakan Raker tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil raker KPU tingkat Provinsi Sulawesi Utara kemarin.

”Hari ini kami menggelar raker bersama PPk tingkat kabupaten untuk penginputan di sistem informasi data pemilih dan ini sebagai bahan untuk dilaporkan ke KPU RI terkait perkembangan data pemilih,”kata Lukman.

Dia juga menambahkan,PPK agar kiranya menyusun kembali daftar pemilih untuk diperbaiki , “Masuk pada pemutakhiran data pemilih sebelum masuk pada tahapan pleno tingkat kabupaten yang insyaallah akan di gelar pada 15 maret 2018,”jelasnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.