ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

KB-BERAMAL : Jangan Karena Keluarga dan Tim Sukses Kita Tidak Adil ke Masyarakat

Share This:

 

Suasana kampanye KB-BERAMAL di Desa Sunuo Kecamatan Bolangitang Barat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara Karel Bangko-Arman Lumuto kembali menegaska, soal visi dan misi mereka apabila dipilih menjadi kepala dan wakil kepala daerah di wilayah itu, pada Pilkada Bolmut kedepan.

Dihadapan masyarakat Desa Sunuo Kecamatan Bolangitang Barat, Rabu (28/02/2018) kemarin, Karel menegaskan kalau visi mereka untuk menjadikan masyarakat Bolmut adil dan berkecukupan akan direalisasikan mereka pada saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di daerah itu. “Jangan karena keluarga, teman, atau tim sukses dan tetangga, lantas apa yang menjadi hak masyarakat tidak diberikan. Itu namanya tidak adil,” tegas Karel.

Karel mengatakan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaangn Mongondow Utara, mempunyai hak yang sama berkaitan dengan ekonomi dan pembangunan di daerah tersebut. “Kalau memang petani membutuhkan bantuan, maka tentunya harus diberikan sesuai dengan kebutuhan, agar para petani bisa menjalankan usaha pertanian mereka dengan maksimal, yang nantinya akan ikut menopang perekonomian mereka,” jelasnya.

Untuk bisa menjalankan konsep keadilan, Karel mengatakan pendataan terhadap seluruh lapisan masyarakat harus dilakukan pemerintah. “Sehingga apa yang diprogramkan pemerintah bisa menyentuh langsung ke seluruh kelompok masyarakat, sebagaimana dengan latar belakang profesi mereka,” tuturnya. (i-one)

author

Author: