ADV2 ADV2 ADV2

KPU KOTAMOBAGU Dapat Kunjungan Dari KPU Minahasa Tenggara

Share This:

 

Kunjungan KPU Minahasa Tenggara ke KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Jumat (02/03/2018) tadi malam mendapatkan kunjungan dari KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Hal ini terpantau beritatotabuan.com, saat menyambangi kantor tersebut sekitar pukul 20.30 WITA tadi malam. “Iya, mereka KPU Minahasa Tenggara melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu, untuk mendiskusikan sejumlah hal terkait dengan pelaksaanan  Pilkada,” ujar Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST,

Nova mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya membicarakan banyak hal, terkait dengan proses dan tahapan pelaksaanan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, yang tengah bergulir saat ini di Kotamobagu. “KPU Minahasa Tenggara juga pada tahun ini sedang menggulir tahapan Pilkada. Makanya, kita dalam pertemuan itu saling bertukar pikiran sekaligus pengalaman terkait dengan pelaksaan Pilkada ini,” tambah Nova.

Nova mengatakan, tidak ada hal khusus yang dibicarakan dalam pertemuan itu. “Hanya pertemuan biasa saja. Kordinasi sekaligus tukar pikiran, dengan harapan dari diskusi tersebut, maka proses pelaksanaan Pilkada di Kotamobagu dan Minahasa Tenggara bisa berjalan baik, sukses dan berkualitas,” tutupnya. (mg2/yun)

author

Author: