ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

KPU Kotamobagu Pastikan VERFAK DUKUNGAN PASANGAN CALON PERSEORANGAN Digelar Besok

Share This:

 

Penyerahan dokumen dukungan calon perseorangan oleh Ketua KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, memastikan proses verifikasi faktual kembali, dukungan pasangan calon perseorangan akan digelar Sabtu (03/03/2018) besok. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon ST kepada beritatotabuan.com, Jumat (02/03/2018) malam tadi, usai menyerahkan dokumen B1-KWK kepada sejumlah seluruh PPK yang ada di Kotamobagu.

“Sesuai rekomendasi dan putusan Panwaslu Kotamobagu, proses Verifikasi Faktual terhadap dukungan pasangan calon perseorangan akan digelar di 6 Desa dan Kelurahan, dimana seluruh berkas dukungan tersbeut sudah diberikan ke PPK dan diteruskan ke PPS untuk dikerjakan mulai besok,” ujar Nova.

Nova pun dalam kesempatan tersebut, berpesan ke seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di 6 Desa dan Kelurahan untuk bisa melakukan proses Verifikasi Faktual tersebut dengan sebaik-baiknya. “Jalankan sesuai dengan regulasi. Jangan sampai ada kesalahan dalam proses verifikasi faktual nanti. Lakukan semuanya dengan teliti,” tegasnya. (mg2/yun)

author

Author: