ADV2 ADV2

LAUNCHING KALENDER Of Iven 2018, Bolmong Siap Dukung Program WONDERFUL INDONESIA

Share This:

 

Bupati Bolmong saat melakukan launching Kalender Of Iven Tahun 2018 siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (13/03/2018) siang tadi, melakukan peluncuran (launching) kalender of iven Kabupaten Bolmong untuk tahun 2018. Dalam kegiatan yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tersebut, Yasti mengatakan kalau lewat kegiatan itu, dirinya berharap sejumlah potensi wisata dan kebudayaan yang ada di daerah tersebut bisa lebih diperkenalkan ke khalayak ramai.

“Kegiatan ini sebagai upaya dan sarana, mempromosikan berbagai potensi Pariwisata dan Kebudayaan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow selama 1 tahun kedepan. Sehingganya saya berharap lewat kegiatan ini seluruh potensi wisata yang dimiliki daerah ini bisa lebih diperkuat untuk diperkenalkan ke masyarakat,” ucap Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan tersebut menegaskan, kalau kegiatan tersebut juga merupakan sebuah bentuk komitmen serta dukungan, untuk program Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia tahun 2018. “Tentunya dengan adanya kegiatan ini akan ikut mendukung program pesona Indonesia yang telah dicanangkan pemerintah pusat di tahun ini,” tambahnya.

Selain itu, Yasti pun berharap agar lewat kegiatan tersebut kedepan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sector pariwisata bisa ikut bertambah, sehingga bisa menambah hasil pendapatan daerah di wilayah Bolmong. “Selain itu, lewat kegiatan ini tentunya imbas positifnya adalah peningkatan pendapatan daerah, dan juga perekonomian masyarakat yang ada di sekitar lokasi wisata,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: