ADV2

LETAKKAN BATU PERTAMA Pembangunan Masjid Al-Uswah, Ini Pesan Pjs Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al Uswah Kelurahan Motoboi Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid Al-Uswah Mokoit Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dihadiri langsungn oleh Pjs Walikota Kota Kotamobagu Muhammad Mokoginta, Senin (05/03/2018) pagi tadi. Dalam sambutan Walikota mengatakan, kalau dirinya bersama dengan jajaran pemerintah, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, kepada para panitia yang telah bekerja keras, untuk mulai membangun masjid tersebut. “Terimakasih, apresiasi serta rasa bangga kepada panitia pelaksana dan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil ini atas dimulainnya pembangunan masjid ini,” ujar Rudi.

Dirinya menambahkan, kalau membangun masjid sebagai tempat ibadah merupakan kewajiban semua, “Namun alangkah indahnya jika masjid yang akan dibangun ini akan mampu untuk memakmurkan bersama, sebagaimana tugas serta tanggung jawab kita semua sebagai umat islam,” tambahnya.

Rudi berharap, semoga dengan niat yang tulus serta tekad dan semangat yang dimiliki seluruh masyarakat di Kelurahan tersebut, masjid tersebut mampu diselesaikan dalam waktu singkat. “Dengan dimulainya pelaksanaan pembangunan masjid ini maka sudah tentu kita semua yakin dan percaya bahwa semua usaha kita untuk membangun masjid tersebut tidak akan pernah sia-sia. Hanya didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas, senantiasa hanya tertuju serta mengharap ridho tuhan yang masa kuasa (Allah Swt),” paparnya. (febri limbanon) tutur walikota. (FL)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.