Maksimalkan Potensi Wilayah, Lurah Molinow Usulkan PEMBANGUNAN TAMAN HIBURAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Lurah Molinow Selviah Van Gobel

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat mengusulkan pembangunan taman hiburan untuk umum. Hal ini dikatakan lurah Molinow Selviah Van Gobel, pada awak media Beritatotabuan.com di ruang kerjanya, selasa (06/03/2018). Dijelaskannya, rencana pembangunan taman hiburan tersebut pihaknya akan mengusulkan melalui APBD perubahan 2019 mendatang. Disebutkannya juga pada pembangunan taman nanti, pihaknya memerluka dana yang diperkirakan sebesar Rp 100 juta. “Desain objek yang akan dibangun diantaranya akan dipasangkan payung-payung, kubus tempat duduk yang rapi, taman bunga dan akan ada banyak lagi item desain nanti,” ujar Selviah.

Rencana pembangunan taman hiburan tersebut menurutnya, muncul karena Kota Kotamobagu masih kurang objek wisata yang berada di pusat kota. “Karena itu kebanyakan orang di Kotamobagu krisis wisata di dalam Kota sehingga mereka memilih berwisata diluar Kota,” tambahnya.

Dengan diusulkannya pembangunan taman hiburan tersebut, menurut Selviah akan menjadi salah satu referensi tempat bersantai di Kotamobagu. “Kehadiran taman hiburan ini kedepan diharapkan bisa melegakan tenaga dan pikiran masyarakat Kotamobagu yang  butuh hiburan karena mungkin stres disebabkan faktor rutinitas pekerjaan,” jelasnya.

Untuk lokasi pembangunan taman iburan itu, menurut Selviah akan diusulkan di gang SD Cokroaminoto Kotamobagu. “Kemudian taman itu akan  diberi nama Al-Munawar. Yang pasti sudah mendapat respon baik dari masyarakat kelurahan Molinow,” tutupnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.